Jumat, 27 Maret 2015

"Hello" from Baegopa? House of Hungry

halo halo pelapar makanan :D
*gue juga pelapar makanan* aduh istilah apa sih nih -.-a

Pada laper nggak?? kalo perut bener-bener kosong samek bunyi terus, yuk mamir yuk ke Baegopa? House of Hungry
*yaahh lupa gak motoin gedungnyaa~*

Dari duluu udah pengen kesini tapi segala seumber daya belum memenuhi :p
berasa banyak banget halangannya, hujan, trus CLOSED on TUEADAY, gaes lain ada urusan penting jadi ketunda-tunda mulu deh :( 
akhirnya ada waktu buat *celebrate something* kesinilah kitaa para suka-suka (9^_^)9


Buat lokasinya ada di Jln. Mundu No.18 Malang
Ini kata twitter baegopa? --> closed every tuesday, open 12.00 PM - 10.00
Nihh petanyah !!
Ruame bookk tempatnya :D

Okedeh.. apasihh menunya?? jadii menunya itu semacam steak ayam gitu dehh..

Chicken Bili-bili

Nahh ini pesenan gue.. Steak ayam disiram saus BBQ [ahh gue lupa ini beneran BBQ apa gak hehe] ditaburi parutan keju nyahut trus pake dihiasi lagi sma irisan ham akhirnya dipercantik dengan peterselli dan pelengkap ala steak steak (kentang, wortel buncis)
Nyammamamamam...
Kesan gue: enaaaak banget, kejunya juga banyak :D, kentangnya pas, wortel sama buncisnya gak begitu mateng dan gak mentah jadi tengah tengah tapi enak :))
Cuman pas akhir akhir kejunya gue sisa banyak hahahaha

Chicken Kukuruyuk

Kalo ini pesenan temen gue..Steak ayam disirami saus khas Baegopa? yang beririskan bawang bombay plus dipercantik pelengkap steak juga..
Yupppp yang ini sausnya beda sama yang bili-bili. Sausnya enaaak banget ada rasa-rasa manisnya gitu.. Pokoknya yang ini menurut gue RECOMMENDED banget. sampek pengen balik lagi buat pesen yang iniiiii >_<

Chicken Neon
Ini juga pesenan temen gue... Steak ayam disiram saus keju nyahut plus irisan sosis diperganteng dengan peterseli dan pelengkap steak.. Ini juga enaaakk apalagi buat yang suka banget sama keju soalnya sausnya kejuu banget :3

Semua steaknya tadi hargaya 35rb (Maret 2015)
Oiya selain menu yang gue poto tadi, masih banyak menu lainnya.  yang steak steak juga yang beda topping.. Trussss ada juga menu yang pake nasi [lupa juga hehe...]

Buat porsinya ini banyaaaakk #kalo kata-kata jaman sekarangnya tuh worth it gitu lahh soalnya ini porsinya gede, padahal kita pas itu lagi laper buangeeeeet tapi hampir gak habis.. akhirnyaa berjuang sampek makanannya habis -> super kueyuaaangssss ^_^ v

Orange Ice on Pitcher [?] & Lemontea on Pitcher 
Ice on pitcher ini  pilihan mantap soalnya bisa hemat ehehe.. Cukup 2 pitcher bisa buat 6 orang :))
dari orange ice sama lemontea ice menurut gue paling enak yang lemontea ice..
harganya gue lupa hehehe sekitar belasan ribu (13K atau 15K gitu)


Nahh overall yang paling recommended itu chicken kukuruyuk.. masih pengen kesana lagi buat pesen yang ituuu :3


Selamat menggendutkan diri, food travellers !! \(^_^)/
*guenya gak gendut-gendut :(*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar